About me...

My photo
I like sport,movie,politic,photography,quotes,chat,etc... Kt teman2 gw ,gw itu anak yg usil,iseng,and ngmng lgsng to the point,jd suka nancep...heheheh...tp mang kenyataan itu pait..jd y gw ngomong aj apa adanya...hehehhe .....Buat smua hal2 yg d atas.gw minta maaf ye...hehehe... ...Soal hal2 baik ya gak gw tulis de...ntar d blg gw narsis...hehehe... I like many quotes because it bring motivation and inspiration for the readers.. thats why there is a lot of quote in my blog...

groovy symphony


Friday, March 27, 2009

Teacher..

The mediocre teacher tells. The good teacher explains. The superior teacher demonstrates. The great teacher inspires.
William A. Ward

ntah napa gw ngerasa quotes ini perlu di baca oleh smua org....gak cuma guru..walaupun mang isi ny tentang pengajar..yah dlm hal ini mang guru..tp hrsny c g cm guru aj...tp smua org.yah plg gak org2 yg ada di dlm bid pendidikan....
kl smua guru ato pengajar ngerti mksd kata2 ini...pasti org yg diajar bakal sukses...dan indonesia ini akan bisa lebih baik....krn guru2ny mengerti kalau menajdi guru tidak hanya memberi materi tp menjadi insiprasi bagi murid2ny...
krn banyak guru yang pintar krn tahu banyak hal...tp tidak smua tahu cara mengajar yang baik...

No comments:

Post a Comment