About me...

My photo
I like sport,movie,politic,photography,quotes,chat,etc... Kt teman2 gw ,gw itu anak yg usil,iseng,and ngmng lgsng to the point,jd suka nancep...heheheh...tp mang kenyataan itu pait..jd y gw ngomong aj apa adanya...hehehhe .....Buat smua hal2 yg d atas.gw minta maaf ye...hehehe... ...Soal hal2 baik ya gak gw tulis de...ntar d blg gw narsis...hehehe... I like many quotes because it bring motivation and inspiration for the readers.. thats why there is a lot of quote in my blog...

groovy symphony


Thursday, March 26, 2009

28 maret 2009


pada tanggal itu...seluruh dunia akan mematikan lampu selama satu jam....satu gerakan yang bisa membuat warga dunia sadar kalau bencana yg disebut global warming itu semakin terasa...tindakan kecil yang bs membuat perubahan yang besar....suatu acara yang bertujuan untuk membuat kita sebagai manusia merasakan hidup tanpa lampu...hanya sebuah lampu....sebuah benda kecil yang bs membuat perubahan besar.......jika kita punya listrik namun tidak punya sebuah bohlam lampu...maka listris tsb menjadi sia2......

apakah kita siap hidup seperi itu ???,...jwbny adalah tergantung pribadi msg2....apakh mereka siap dengan perubahan besar....namun...perubahan ini bisa dicegah....dengan suatu kesadaran bahwa bumi kita sedang sakit....sakit yg teramat parah....segala keserakahan manusia akan dibayar dengan sangat mahal oleh anak cucu mereka...termasuk kita...kita termasuk korban sekaligus penyebab.....

semoga dgn adanya aksi ini...kita smua sadar...bahwa bumi ini bukan milik kita,namun titpan abak cucu kita....

dan ingat lah bahwa kita menyadari sesuatu itu penting saat kita kehilangan hal tsb....jd jgn sampai kita kehilangan bumi ini.....krn penyesalan selalu dtg terlambat...